Rabu, 14 Desember 2011

Cara Merayu dalam Bahasa Jepang

Keterangan :
W = Wanita, P = Pria
1. Apakah kau sering mengingatku? = Atashi no koto yoku kangaeru (W) / Boku no koto yoku kangaeru? (P)
2. Sepanjang hari aku mengingatmu = Anata no koto ichinichijuu kangaeru (W) / Kimi no Koto ichinichi juu kangaeru (P)
3. Aku memikirkanmu terus = Anata no Koto bakari kangaeteta (W) / Kimi no koto bakari kangaeteta (P)
4. Yang kuinginkan hanyalah dirimu = Atashi ga hoshii no wa anata dake (W) / Boku ga hoshii no wa kimi dake (P)
5. Begitu lembut kedua bibirmu = Anata no kuchibiru wa totemo yawarakai (W) / Kimi no kuchibiru wa totemo yawarakai (P)
6. Aku tak bisa hidup tanpa cintamu = Anata no ai nashi ja ikirarenai (W) / Kimi no ai nashi ja ikirarenai (P)
7. Akan kubahagiakan dirimu = Shiawase ni suru yo (P/W)
8. Tataplah mataku = Atashi no me wo mite (W) / Boku no me wo mite (P)
9. Tanpa kau aku tak bisa apa-apa = Anata ga inakereba, atashi wa nani mo dekinai yo (W) / Kimi ga inakereba, boku wa nani mo dekinai yo (P)
10. Percayalah padaku = Atashi o shinjite (W) / Boku wo Shinijite (P)
11. Kau begitu spesial bagiku = Atashi ni totte, anata wa totemo taisetsu na hito desu (W) / Boku ni totte, kimi wa totemo taisetsu na hito desu (P)
12. Akan kuberikan apapun yang kau inginkan = Nandemo hoshii mono ageru (P/W)
13. Kaulah cinta pertama dan terakhirku = Anata ga hajimete de, saigo yo (W) / Kimi ga hajimete de, saigo da (P)
14. Aku percaya kau masih mencintaiku = Mada aishitekurerutte shinjiteiru (P/W)
15. Hapuslah air matamu = Namida o fuite (P/W)
16. Bolehkah aku menciummu? = Kisu shite mo ii? (P/W)
17. Cium aku = Kisu shite (P/W)
18. Sentuh diriku = Sawatte (P/W)
19. Ku ingin bersamamu selamanya = Zutto issho ni itai. (P/W)
20. Maukah kau menikah denganku? = Kekkon shite kureru? (P/W)
21. Aku cinta padamu, tapi aku tak bisa menikah denganmu = Aishiteru kedo, kekkon wa dekinai (P/W)
22. Jangan cemburu = Yakimochi suru na (P/W)
23. Jangan pikirkan apa kata orang = Hoka no hito no koto ki ni shinaide (W) / Hoka no Hito no koto ki ni suru na (P)
24. Apakah kau masih ingat kencan pertama kita? = Hajimete no deeto oboeteiru? (P/W)
25. Peluklah daku = Atashi wo daite (W) / Boku wo daite (P)

sumber

2 komentar:

  1. kalo arti dari kata ini apa'an?
    Nitote wa totemo na desu

    pliz di jawab

    BalasHapus