Senin, 11 Oktober 2010

New Overclocking Records with Noctua’s NH-D14

Wina, Oktober 7 2010 - Melanjutkan seri terbaru dari overclocking rekaman menggunakan NOCTUA's NH-D14, overclocker dari Inggris dan Slovenia telah bergabung dengan skuad overclocking Chili dari UnknownTeam.cl dalam mendorong CPU mereka atas penghalang 5GHz menggunakan model flagship NOCTUA's. Tom Logan dari Overclock3D.net mendapat gelar Intel Core i7 970 dengan 5012Mhz dan Miha SABIC dari uji-InG.com membuat ke 5502MHz hati pada nya Core i5 680.

"Banyak pembaca reguler mengetahui NOCTUA NH-D14 adalah senjata pilihan saya dan kebetulan menjadi pendingin udara yang menghentikan aku menyibukkan diri main dengan pendingin air sepanjang waktu, saya pikir ini cukup mudah menunjukkan mengapa!" Kata Tom Logan dari Overclock3D.net setelah retak penghalang 5GHz.

Logan mendorong tegangan inti nya Core i7 970 sampai dengan 1.528V dan SABIC, setelah pertama adalah terjebak di 5490MHz, bahkan pergi ke sebuah 1.648V terik untuk mencapai tanda 5.5Ghz. Hebatnya, baik overclocker telah mencapai hasil yang luar biasa mereka dengan konfigurasi saham NH-D14's super fans NOCTUA NF-P12's dan NF-P14 tenang, menunjukkan bahwa kecepatan merekam dapat dicapai tanpa menggunakan kipas berisik.

"Meskipun tegangan tinggi overclock dan berlebihan, NOCTUA NH-D14 yang tidak memiliki masalah pendinginan CPU dan juga tetap benar-benar tenang, yang benar-benar menakjubkan." Menjelaskan Miha SABIC. "Kami sudah mencoba ini dengan pendingin lain tetapi tidak berhasil. Intinya adalah bahwa NH-D14 adalah salah satu yang terbaik, jika bukan udara terbaik, dingin di luar sana dan kami sangat merekomendasikan hal ini kepada semua orang yang ingin membangun sistem, sejuk tenang dengan banyak headroom overclocking. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar